Visi rektor Universitas Sultan Ageng Tirtayasa

Maju : 
Kata dari maju diartikan bahwa Untirta telah  melakukan sebuah pencapaian. pencapaian yang seperti mengalami pertumbuhan, mengalami peningkatan dan perubahan secara berkelanjutan dalam penyelenggaraan pendidikan dan pembelajaran, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat , daya dukung sumber daya dan manajemen serta kerjasama kemitraannya pun telah mengalami kemajuan.
Bermutu :
Kata bermutu diartikan bahwa telah tercapainya kualitas dari layanan yang kita lakukan sehingga memberikan kepuasan kepada pelanggan, lulusan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa yang menguasai Iptek (hard skill), dan mampu berkolaborasi dan membangun jaringan (networking) dan berkomunkasi atau soft skill menuju kemajuan bangsa, peradaban dan kesejahteraan umat manusia.
Berdayasaing :
Berdaya saing membuktikan bahwa telah terwujudnya suatu dorongan dan dukungan pada diri pendidik di Universitas negeri sultan ageng tirtayasa (dosen, tenaga kependidikan dan lulusan untuk memenangkan suatu persaingan (kompetisi), lebih berprestasi, memiliki keunggulan komparatif dan keunggulan kompetitif, selalu berusaha menjadi lebih baik dari yang lain, selalu siap dan tahan menghadapi berbagai kondisi, hambatan dan tantangan yang ada  serta mampu beradaptasi dengan lingkungan.
Berkarakter : 
Berkarakter membuktikan bahwa telah tercapainya sumber daya manusia atau tenaga pendidik dan kependidikan serta lulusan universitas Sultan Ageng Tirtayasa yang sangat baik,  menguasai ilmu pengetahuan serta teknologi dengan menjunjung tinggi Kejujuran, Amanah, Berwibawa, Adil, Religius dan Akuntabel (JAWARA).
Kebersamaan :

Dalam mewujudkan misi Untirta perlu terbangun komunikasi kerja di Universitas Sultan Ageng Tirtayasa lebih mengutamakan semangat gotong royong, kolegial, saling pengertian, saling menghargai dan saling menghormati, sebagai sebuah tim kerja yang menjunjung tinggi solidaritas dan soliditas. Hal ini meniscayakan seluruh komponen Untirta mulai dari level teratas sampai dengan level terbawah bersama-sama berkomitmen memberikan karya terbaiknya demi mewujudkan pelayanan terbaik dan prima kepada pemangku kepentingan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pohon Filsafat

Discussion text

Ciri Berpikir filosofis dan Gaya Berfilsafat