pengalaman Mentor

PENGALAMAN MENJADI MENTOR LSP MPK …
         
   Ilmu bagaikan air. Ilmu adalah sesuatu yang akan selalu kita butuhkan.  saya di amanahkan menjdi mentor dalam kegitan mentoring. saya ingat kat kata orang yaitu Jadilah orang berilmu, agar anda, keluarga anda, dan lingkungan anda menjadi lebih baik. tidak ada kata berhenti untuk menuntut ilmu, karena setiap saat sampai kita meninggal kita selalu membutuhkan ilmu. Itulah kenapa saya megambil keputusan amanah tersebut.  Menjadi mentor tidak semudah yang dibayangkan. Seorang mentor harus mengarahkan menti tesebut untuk menjadi proses perubuhan.

    Menyampaikan ilmu Bahwasanya perlu adanya persiapan. Perlu adanya ketelitian, kesabaran, dan keikhlasan. Ada seorang kakak mentor lsp yang bilang. Salah satu kunci keberhasilan dalam menyampaikan adalah sering shalat tahajud. Yang tebenak dalam hati. Aku bisa menyampaikan dengan cara aku sering melakukan shalat tahajud. Selama ini aku ingin sekali tinggal di sebuah pondok yang membuat aku terus berintropeksi. Alhasil Allah sudah memberkan jalan yang terbaik untukku..

SUMBER ;http://aisyahaza.blogspot.co.id/2016/12/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pohon Filsafat

Discussion text

Ciri Berpikir filosofis dan Gaya Berfilsafat