Pentingnya mendaki gunung

                Mendaki gunung itu hobi yang menyenangkan namun bukan hal yang mudah dilakukan
sebelum pendakian, kita perlu merencanakan jalur yang akan ditempuh, mempersiapkan perbekalan dan harus mengemasnya sepraktis mungkin.

     Pada saat pendakian, semua beban harus bisa dibawa sendiri
Tidak bisa minta bantuan orang lain, karena mereka juga '
sedang berjuang membeawa bebanya masing-masing..

Jarak yang jauh, medan yang curam, dinginnya udara, belum lagi kalau hujan badai, sangat melelahkan dan menyakitkan. Namun begitu, gunung juga menyediakan berjuta penghibur bagi para pendakinya  keindahan panorama yang tiada duanya, dukungan dan kebersamaan diantara sesama pendaki. Apalagi bila berhasil mencapai puncak dan melihat keindahan alam yang membentang sejauh mata memandang. Seakan semua rasa letih hilang, semua perjuangan terbayar luna. seketika muncul perasaan yang luar biasa bahagia, syukur, kagum......





        Bersama KAMMI, saya mengerti banyak hal tentang kebersamaan,pentingnya sebuah ukhuwah. memberikan selingan motivasi.  saya banyak belajar dengan organsisai ini. inilah sebuah kehidupan perlu adanya pengorbanan. mendaki gunung sama seperti menjalani lika liku kehidupan. bila mendaki gunung saya harus melewati hutan yang sangat lebat, sungai, dan sebagainya.
 Inilah AKU
 Bersama KAMMI...........................................................

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pohon Filsafat

Discussion text

Ciri Berpikir filosofis dan Gaya Berfilsafat